Home
Academy
Knowledge Center

Cara Atur Alamat Penerima dan Katalog Produk Melalui Dashboard

KiriminAja menyediakan fitur daftar alamat penerima dan katalog produk. Fitur ini sangat memudahkan Sahabat KA untuk menggunakan kembali alamat penerima dan detail produk yang sudah tersimpan. Yuk, simak tutorialnya berikut ini!

  1. Masuk ke dashboard KiriminAja di https://app.kiriminaja.com/login, masukkan email yang terdaftar beserta password akun.
  2. Pada menu di sebelah atas, klik tombol “+ Buat Paket Baru” lalu pilih “Paket Reguler” atau “Paket Instant” sesuai kebutuhanmu.
  3. Pada halaman Buat Paket, scroll ke bagian “Penerima” dan “Katalog Produk”. Semua alamat penerima yang pernah kamu masukkan akan otomatis tersimpan di “Daftar Penerima”. Sedangkan untuk detail produk, kamu perlu mencentang box “Simpan ke Katalog” agar detail produk yang kamu masukkan bisa tersimpan di “Katalog Produk”.
  4. Jika ingin menggunakan kembali alamat penerima yang sudah pernah kamu masukkan, klik tombol “Daftar Penerima” untuk membuka daftar alamat penerima. Kamu bisa mencari nama penerima melalui kolom pencarian, lalu klik tombol “Pilih” di sebelah kanan baris.
  5. Jika ingin menggunakan kembali detail produk yang sudah pernah kamu masukkan, klik tombol “Katalog Produk” untuk membuka katalog . Kamu bisa mencari nama produk melalui kolom pencarian, lalu klik tombol “Pilih” di sebelah kanan baris.
  6. Selain melalui halaman Buat Paket, kamu juga bisa mengelola katalog produk melalui menu “Katalog Produk” yang ada di sebelah kiri. Jika terdapat kekeliruan data, klik tombol “Ubah” untuk mengubah detail produk dan icon hapus untuk menghapus produk.
  7. Jika masih terdapat langkah yang kurang jelas, kamu bisa bertanya melalui WhatsApp Customer Service KiriminAja di sini.
© 2024 PT. Selalu Siap Solusi
Made with ❤️ from Palagan, Yogyakarta