Home
Academy
Knowledge Center

Cara Atur Alamat Pickup Paket Melalui Dashboard

KiriminAja menyediakan fitur penyimpanan alamat pickup paket, untuk Sahabat KA yang perlu memesan pick up dari alamat yang berbeda-beda. Jika kamu seorang dropshipper, tentu fitur ini sangat memudahkanmu. Yuk, simak tutorialnya berikut ini!

  1. Masuk ke dashboard KiriminAja di https://app.kiriminaja.com/login, masukkan email yang terdaftar beserta password akun.
  2. Pada menu di sebelah kiri, klik menu “Pengaturan” lalu pilih “Alamat Pickup”. Untuk menambahkan alamat pengiriman, klik tombol “Tambah Alamat” yang ada di sebelah kanan.
  3. Sesuaikan posisi pin lokasi dengan alamat pengiriman yang ingin ditambahkan. Kamu bisa menggunakan kolom pencarian agar lebih mudah dalam menemukan alamatmu. Jika sudah sesuai, klik tombol “Pin Lokasi”.
  4. Lengkapi label alamat, nama pengirim, nomor telepon, kelurahan, dan alamat lengkap. Jika kamu ingin menjadikan alamat ini sebagai alamat pengiriman utama, centang box di samping tulisan “Jadikan Alamat Utama”. Setelah semua data sudah lengkap, klik tombol “Simpan Lokasi Pick Up”.
  5. Selanjutnya, klik tombol “Kembali ke Daftar Alamat” pada pesan konfirmasi bahwa alamatmu sudah berhasil ditambahkan.
  6. Jika terdapat kekeliruan alamat, kamu bisa klik tombol “Ubah” untuk mengubah detail alamat dan icon hapus untuk menghapus alamat.
  7. Jika masih terdapat langkah yang kurang jelas, kamu bisa bertanya melalui WhatsApp Customer Service KiriminAja di sini.
© 2024 PT. Selalu Siap Solusi
Made with ❤️ from Palagan, Yogyakarta