Home
Academy
Knowledge Center

Cara Daftar KiriminAja Melalui Dashboard

Untuk bisa memesan jasa pengiriman dari berbagai ekspedisi menggunakan KiriminAja, kamu perlu melakukan registrasi akun yang dilanjutkan dengan proses verifikasi. Simak tutorial berikut untuk melihat cara registrasi akun melalui dashboard KiriminAja.

  1. Buka halaman web berikut ini https://app.kiriminaja.com/, lalu klik teks “Daftar Sekarang”.
  2. Lengkapi data dalam formulir yang tersedia, seperti nama lengkap, nama bisnis, email, dan nomor handphone aktif. PENTING:
  • Pastikan nomor handphone kamu terdaftar di WhatsApp dan email kamu aktif untuk proses verifikasi akun.
  • Satu nomor handphone dan email hanya bisa digunakan untuk satu akun saja.
  • Data email tidak dapat diubah.
  1. Selanjutnya, kode OTP akan terkirim melalui WhatsApp kamu untuk proses verifikasi. Cek kode OTP yang terkirim melalui WhatsApp, masukkan ke dalam kotak pop-up “Verifikasi Nomor HP” yang muncul di layar.
  2. Selanjutnya, kamu perlu melakukan verifikasi email. Buka email kamu di tab lainnya, atau cek melalui aplikasi email di handphone kamu.
  3. Buka ‘Inbox/Kotak Masuk’, lalu buka email dari KiriminAja. Klik link verifikasi yang tersedia. Pastikan email berasal dari domain kiriminaja.com.
  4. Akan muncul pesan konfirmasi bahwa email kamu sudah berhasil diverifikasi. Klik tombol “Masuk ke Dashboard” untuk kembali ke halaman Login.
  5. Pada halaman Login KiriminAja, masukkan email dan password yang terdaftar sebagai akun KiriminAja.
  6. Upload foto KTP kamu, lalu masukkan nomor KTP dan nama sesuai KTP. PENTING: Satu nomor KTP hanya bisa digunakan untuk satu akun saja.
  7. Selanjutnya, masukkan informasi toko dan rekening bank kamu. Pastikan nama pemilik rekening sama dengan nama pemilik KTP yang sudah di-upload. Setelah semua data sudah diisi, klik tombol “Ajukan Verifikasi”. PENTING: Satu nomor rekening hanya bisa digunakan untuk satu akun saja.
  8. Akan muncul pesan konfirmasi bahwa verifikasi sudah berhasil diajukan. Proses verifikasi data oleh KiriminAja berlangsung selama maksimal 2 jam kerja. Selanjutnya, kamu bisa kembali mengakses dashboard KiriminAja dengan klik tombol “Lanjutkan ke Dashboard”.
  9. Jika masih terdapat langkah yang kurang jelas, kamu bisa bertanya melalui WhatsApp Customer Service KiriminAja di sini.
© 2024 PT. Selalu Siap Solusi
Made with ❤️ from Palagan, Yogyakarta