Home
Academy
Knowledge Center

Cara Kirim Paket Non-COD Melalui Dashboard

KiriminAja menyediakan layanan pengiriman paket dari beragam ekspedisi. Kamu juga bisa memilih metode pembayaran COD atau Non-COD. Simak tutorial berikut untuk melihat cara kirim paket Non-COD melalui dashboard.

  1. Masuk ke dashboard KiriminAja di https://app.kiriminaja.com/login, masukkan email dan kata sandi yang terdaftar sebagai akun.
  2. Pada menu di sebelah atas, klik tombol “+ Buat Paket Baru” lalu pilih “Paket Reguler”.
  3. Lihat “Detail Pengiriman”, pilih “Opsi Penjemputan”. Pada Metode Pembayaran pilih “Non COD”. Pastikan data “Pengirim” telah sesuai, lengkapi data “Penerima”. Lengkapi juga informasi paket yang akan kamu kirim.

Tambahan: Asuransi wajib aktif jika nilai barang yang dikirim melebihi nilai tertentu. Selengkapnya lihat di https://kiriminaja.com/syarat-ketentuan tentang Asuransi dan Nilai Penggantian Barang (jika hilang/rusak), pada poin K & L.

  1. Pilih ekspedisi yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa menambahkan paket lain dengan cara klik tombol “+ Tambah Paket”. Jika sudah selesai, klik tombol “Proses Paket”.
  2. Paket kamu akan masuk ke daftar paket yang berstatus “Belum Diproses”. Selanjutnya, kamu bisa melakukan pembayaran.
  3. Jika masih terdapat langkah yang kurang jelas, kamu bisa bertanya melalui WhatsApp Customer Service KiriminAja di sini.
© 2024 PT. Selalu Siap Solusi
Made with ❤️ from Palagan, Yogyakarta