Home
Academy
Knowledge Center

Cara Ubah Rekening Bank

Rekening bank yang terdaftar di KiriminAja digunakan sebagai rekening tujuan saat menarik dana dari Saldo Aktif. Dalam mengelola keuangan, ada kalanya kita perlu mengubah rekening bank yang terdaftar.

Selama nama rekening pengganti masih sama dengan nama KTP yang pernah terdaftar juga dalam akun, kamu masih bisa mengubah nomor rekening jika memang dibutuhkan. Yuk, simak cara ubah rekening bank di KiriminAja berikut ini.

  1. Sebelum mengubah rekening bank, kamu bisa cek rekening yang terdaftar di akun kamu terlebih dahulu. Masuk ke dashboard KiriminAja di https://app.kiriminaja.com/login, masukkan email yang terdaftar beserta password akun.
  2. Pada tampilan dashboard KiriminAja, klik pada inisial nama di sebelah kanan atas untuk membuka halaman Profil.
  3. Pada bagian Detail Profil, kamu bisa mengetahui informasi terkait rekening bank yang terdaftar di akunmu, meliputi Bank, Nama Pemilik Rekening, dan Nomor Rekening.
  4. Untuk mengubah rekening bank, pastikan nama pemilik rekening baru sama dengan nama pemilik KTP yang terdaftar di akun KiriminAja. Siapkan KTP/SIM/NPWP Aktif dan nomor telepon yang terdaftar di akun KiriminAja.
  5. Penggantian rekening bank bisa dilakukan dengan menghubungi WhatsApp Customer Service KiriminAja di sini.
© 2024 PT. Selalu Siap Solusi
Made with ❤️ from Palagan, Yogyakarta