Home
Academy
Knowledge Center

Cara Cetak Banyak Resi Sekaligus di Halaman Riwayat Paket

Mulai sekarang, kamu bisa mencetak banyak resi sekaligus langsung dari halaman Riwayat Paket di Dashboard Baru. Fitur ini memudahkan kamu untuk mencetak resi secara massal tanpa harus melalui halaman Pembayaran. Yuk, simak langkah-langkah mudahnya!

  1. Buka Dashboard Baru KiriminAja di https://app.kiriminaja.com/login, masukkan e-mail yang terdaftar beserta kata sandi akun.
  2. Pada menu di sebelah kiri, klik menu “Paket Reguler” lalu pilih “Riwayat Paket”. Selanjutnya, klik tombol “Belum di Ekspedisi”.
  3. Untuk mencetak semua resi, klik tombol “Cetak Resi” di sebelah kanan.
  4. Paket yang resinya siap dicetak terdiri dari paket berstatus Menunggu Pickup dan Menunggu Drop-Off. Kamu bisa memilih untuk mencetak semua resi (termasuk yang sudah dicetak sebelumnya) atau hanya mencetak resi yang belum pernah dicetak.
  5. Selanjutnya, akan muncul tab baru untuk menampilkan kumpulan resi tersebut. Kamu bisa mengunduh file resi dalam format PDF untuk disimpan terlebih dulu, atau langsung print.
  6. Sebagai informasi tambahan, kamu bisa menggunakan filter Alamat Pickup untuk mencetak resi dari paket yang dikirim melalui alamat pickup tertentu.
  7. Jika masih terdapat langkah yang kurang jelas, kamu bisa bertanya melalui WhatsApp Customer Service KiriminAja di sini.
© 2024 PT. Selalu Siap Solusi
Made with ❤️ from Palagan, Yogyakarta